close

PROMO FREE CHIPS
Berita
Selamat Datang Di Pragmatic38 !! Situs Promo Besar - besaran tanpa batas | Link anti nawala : cepatkaya.co/p38 | Hot Promo  : BONUS DEPOSIT HARIAN 5% - Bonus New Member 100% | Minimal Depo & WD hanya 10.000 dan berapapun kemenangan kalian akan dibayarkan tuntas !! Selamat Datang Di Pragmatic38 !! Situs Promo Besar - besaran tanpa batas | Link anti nawala : cepatkaya.co/p38 | Hot Promo  : BONUS DEPOSIT HARIAN 5% - Bonus New Member 100% | Minimal Depo & WD hanya 10.000 dan berapapun kemenangan kalian akan dibayarkan tuntas !! Selamat Datang Di Pragmatic38 !! Situs Promo Besar - besaran tanpa batas | Link anti nawala : cepatkaya.co/p38 | Hot Promo  : BONUS DEPOSIT HARIAN 5% - Bonus New Member 100% | Minimal Depo & WD hanya 10.000 dan berapapun kemenangan kalian akan dibayarkan tuntas !!
P38TOOLS.COM
p38zone.com

PROMO FREE CHIPS

 2024-06-26   PRAGMATIC38    pragmatic38 , free chips , promosi

PROMO FREE CHIPS - PRAGMATIC38 sebagai salah satu Situs Judi Online Terpercaya, PRAGMATIC38 kembali menghadirkan promo spesial berlaku untuk semua member yang terdaftar di PRAGMATIC38 yaitu Promo FREE Chips IDR 5,000. Promo ini sangat mudah untuk didapatkan, dimana para member hanya perlu melakukan Download APK PRAGMATIC38 dan fotokan Bukti Download APK di menu aplikasi HP yang sudah Terinstall, dan setelah para member melakukan klaim melalui LIVE CHAT, maka bonus chips sebesar IDR 5,000 akan langsung anda dapatkan. Berikut akan kami jelaskan lengkap mengenai syarat dan ketentuan promo ini.

PROMO FREE CHIPS

Penawaran Promosi :
1.Promosi berlaku untuk semua member yang terdaftar Di PRAGMATIC38.
2. Wajib Download APK PRAGMATIC38 dan fotokan Bukti Download APK di menu aplikasi HP yang sudah Terinstal.
3. Wajib Like & Follow Sosial media resmi PRAGMATIC38 :
 * Instagram : ( pragmatic38official ) Dan FB Official Kami ( Pragmatic38.officiall ).
4. Untuk claim bonus chips dapat langsung infokan Data dibawah ke Live Chat
- UserID yang terdaftar
- Nama rekening
- Nomor rekening
- Screenshot aplikasi APK pada device anda
5. Data yang TIDAK VALID wajib konfirmasi maksimal 1 x 24 jam, jika tidak konfirmasi maka bonus akan hangus.
6. Tidak berlaku untuk kesamaan IP ( CHIPS GRATIS HANGUS ).
7. Saldo akan langsung di kirimkan ke USERID dengan nominal Rp 5.000
8. Jika sudah memberikan semua data yang diperlukan, kami akan memverifikasi data anda secepatnya dan apabila sudah sesuai maka bonus akan segera di proses.
9. Saldo bisa dimainkan pada semua permainan yang tersedia di situs PRAGMATIC38.
10. Syarat dan ketentuan umum promosi PRAGMATIC38 berlaku.



Informasi Himbauan :
        Selalu waspada dengan situs palsu yang mengatasnamakan PRAGMATIC38.
        Kerahasiaan password menjadi tanggung jawab masing-masing pemilik akun (UserID).
        Hubungi kami melalui Live Chat/memo untuk informasi lebih detail seputaran situs, deposit, withdraw & event/promo PRAGMATIC38
        Follow sosial media kami ( Twitter : Pragmatic38ofc , Facebook : Pragmatic38.officiall , Instagram : pragmatic38official ) untuk mendapatkan info terbaru.

PROMO FREE CHIPS

Segera DAFTAR dan pastikan anda memenuhi Syarat & ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan BONUS yang telah di sediakan.

Sekian informasi pada artikel ini, Semoga dengan adanya promo yang kami adakan ini menjadikan anda lebih puas  dan senang untuk bermain pada situs PRAGMATIC38. jika anda memiliki kendala mengenai permainan, silakan untuk segera menghubungi kami melalui Live Chat dan Memo yang siap melayani anda 24jam ONLINE . Terima kasih