close

DEPOSIT QRIS - CUMA 1 DETIK LANGSUNG CAIR
Berita
Selamat Datang Di Pragmatic38 !! Situs Promo Besar - besaran tanpa batas | Link anti nawala : cepatkaya.co/p38 | Hot Promo  : BONUS DEPOSIT HARIAN 5% - Bonus New Member 100% | Minimal Depo & WD hanya 10.000 dan berapapun kemenangan kalian akan dibayarkan tuntas !! Selamat Datang Di Pragmatic38 !! Situs Promo Besar - besaran tanpa batas | Link anti nawala : cepatkaya.co/p38 | Hot Promo  : BONUS DEPOSIT HARIAN 5% - Bonus New Member 100% | Minimal Depo & WD hanya 10.000 dan berapapun kemenangan kalian akan dibayarkan tuntas !! Selamat Datang Di Pragmatic38 !! Situs Promo Besar - besaran tanpa batas | Link anti nawala : cepatkaya.co/p38 | Hot Promo  : BONUS DEPOSIT HARIAN 5% - Bonus New Member 100% | Minimal Depo & WD hanya 10.000 dan berapapun kemenangan kalian akan dibayarkan tuntas !!
P38TOOLS.COM
p38zone.com

DEPOSIT QRIS - CUMA 1 DETIK LANGSUNG CAIRPragmatic38 Sebagai Situs Judi Online Terbesar dan Terpercaya kembali berinovasi untuk memberikan pelayan Terbaik kepada para pemain atau member setia kami, Kali ini kami menghadirkan Cara deposit yang sangat praktis dan mudah untuk diikuti, Deposit kali ini kami pastikan sangat cepat dikarenakan para pemain hanya cukup melakukan scan barcode pada menu deposit QRIS dan setelah pengiriminan anda sukses, Tidak butuh waktu lama ( 1 DETIK ) chips atau kredit game anda juga langsung masuk ke akun anda.  

DEPOSIT QRIS - CUMA 1 DETIK LANGSUNG CAIR
Berikut kami berikan contoh singkat kepada anda semua bagaimana melakukan deposit kali ini :


*langkah pertama yaitu silahkan anda masuk ke akun anda terlebih dahulu, 

STEP 1 : Silahkan anda klik menu deposit
STEP 2 :  Silahkan anda masukkan nominal deposit yang anda inginkan
STEP 3 :  Silahkan anda klik tampilkan QR (jika QR sudah muncul, bisa anda simpan / scan langsung)
NB : Untuk 1 BARCODE hanya berlaku 1x (setiap ingin deposit wajib ke menu deposit untuk pengambilan QR barcode terbaru)

Kami pastikan dengan adanya FITUR TERBARU ini akan sangat memudahkan anda dalam melakukan deposit, Dikarenakan anda tidak perlu lagi mengisi form deposit atau harus menunggu antrian. 

DEPOSIT QRIS - CUMA 1 DETIK LANGSUNG CAIR
Sekian artikel yang dapat kami sampaikan dan jangan sampai ketinggalan serta ajak teman-teman anda untuk bergabung dan menikmati fitur fitur Terbaru dan juga promo promo yang kami sediakan Tentunya untuk anda semuanya pada member setia 
Pragmatic38. Kami harap dengan adanya fitur terbaru kali ini, akan menambah kenyamanan dalam bermain di situs Terbesar dan Terpercaya Pragmatic38. Bagi yang belum menjadi member segera DAFTARKAN diri anda dan nikmati fitur Terbaru serta promo promo yang kami hadirkan setiap bulannya dengan TOTAL hadiah yang tidak sedikit !!. Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 10.000,- dan dengan 1USER ID anda sudah bisa bermain semua permainan yang ada di Pragmatic38.

Apabila ada pertanyaan seputar situs silakan hubungi kami melalui layanan LIVE CHAT atau MEMO yang online 24 Jam setiap hari. Terima kasih dan Semoga beruntung.